6 Kepuasan Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang

Yuk, Nikmati 6 Kepuasan Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang! Liburan telah tiba. Keluarga mulai merengek ingin menghabiskan waktu liburan untuk berwisata. Dan, Anda masih bingung untuk menentukan tempat wisata bagi keluarga? Kenapa harus bingung? Anda bisa memboyong keluarga Anda untuk menghabiskan masa liburan di Lafapark Cikarang Karawang. Jangan khawatir, bagi Anda yang muslim, tempat wisata di sini sangat menjaga syariah Islaminya. Ada banyak wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di tempat ini.

Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang

Mau tahu fasilitas apa saja yang ada di tempat wisata syariah yang satu ini? Simak artikel ini sampai selesai ya.

1. Waterboom

Ingin menikmati berenang dengan nuansa Islami? Di Lafapark kolam renang Islami di Cikarang Karawang lah tempatnya. Di sini, Anda bisa bebas melakukan hobi berenang Anda atau hanya sekadar bermain air. Segala wahana waterboom pun tersedia di tempat ini. Yang unik dari tempat ini adalah disediakannya dua waterboom; satu khusus untuk wanita dan satunya bebas untuk umum.

Hal ini dilakukan pihak pengelola untuk menjamin kebebasan kaum wanita saat melakukan semua aktivitas olahraga air tanpa risih karena hadirnya pria. Anda tentu akan merasa nyaman dan aman membawa istri serta anak perempuan Anda untuk menghabiskan waktu berenang di tempat ini. Kesehatan dapat, kesenangan dapat, dan yang pasti tetap dalam landasan syariah Islami.

2. Terapi Ikan

Terapi ikan juga bisa Anda coba di tempat wisata di Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang ini. Siapa sangka, hanya dengan menggunakan ikan gararufa yang unik, Anda dapat menjaga meningkatkan kesehatan Anda. Tak heran jika banyak orang yang menyebut ikan gararufa sebagai dokternya ikan. Caranya cukup mudah. Di tempat wisata ini, telah disediakan kolam yang berisi banyak ikan gararufa. Anda tinggal mencelupkan kaki Anda ke dalam kolam ini. Dijamin, ratusan ikan akan berebut mengerubungi kaki Anda dan menggigit kotoran yang melekat di kaki Anda. Jangan khawatir. Anda tidak akan merasakan sakit atas gigitan ikan ini. Hanya saja, buat Anda yang baru pertama kali melakukannya, akan merasa geli bukan kepalang. Sentuhan bibir ikan dengan kulit kaki Anda membuat sensasi geli tersendiri. Jadi, saat mencobanya, jangan keras-keras ya tertawanya.

3. Tempat Pemancingan

Buat Anda yang mempunyai hobi memancing, di Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang hobi Anda tersebut akan tersalurkan. Di tempat ini telah disediakan sebuah kolam besar penuh dengan berbagai macam ikan. Anda bisa memancing sepuasnya. Bahkan, Anda bisa membawa hasil tangkapan ikan Anda tersebut pulang ke rumah untuk disantap bersama keluarga. Selain hobi Anda tersalurkan, suasana di tempat ini sangatlah sejuk karena banyak tanaman hijau di sekitarnya. Tentu hal ini membuat pikiran Anda bisa fresh kembali. Tidak rugi jika liburan Anda dihabiskan di tempat ini. Pikiran kembali segar, hobi tersalurkan, dapat makan bersama keluarga, dan yang pasti esok hari bisa bekerja lebih semangat kembali.

4. Wahana Permainan

Ingin membuat anak-anak terkesan dengan liburan mereka? Bawa saja anak-anak ke wahana permainan yang ada di Lafapark. Di tempat ini telah disediakan beberapa wahana permainan menantang, seperti flying fox, outbond, dan mengendarai ATV. Dijamin, anak-anak Anda akan menyenanginya, meskipun mungkin pada awalnya merasa takut.

Wahana permainan yang juga bisa dilakukan anak-anak adalah kegiatan outbond. Dengan mengikutkan anak Anda di wahana ini, jiwa keberanian dan ketangguhan fisik maupun mental mereka akan terasah. Jangan khawatir, anak-anak akan didampingi oleh pelatih yang sudah berpengalaman. Dapat dipastikan, anak-anak akan merasa senang dengan kegiatan ini.

Sedangkan, untuk Anda maupun anggota keluarga yang sudah remaja atau dewasa bisa mencoba flying fix. Mungkin, sebagian dari Anda enggan melakukan kegiatan ini karena takut tapi juga gengsi untuk mengakui ketakutan itu. Jangan khawatir, keamanan Anda akan terjaga saat melakukan kegiatan ini. Anda akan didampingi pemandu yang sudah berpengalaman. Tunjukkan keberanian Anda sebagai kepala rumah tangga yang bisa dijadikan contoh bagi anak-anak Anda. Namun begitu, kewaspadaan tetap harus dijaga ya.

Ada satu lagi wahana permainan yang sangat mengasyikkan, yaitu mengendarai mobil ATV. Mobil mini yang hanya cukup untuk satu atau dua orang ini bisa Anda gunakan untuk melepas stres. Setelah satu minggu bekerja dan bergelut dengan berbagai permasalahan pekerjaan, kini saatnya Anda lepaskan beban itu dengan mengendarai mobil mini sekencang-kencangnya. Namun, hati-hati ya. Sebab, medan yang akan Anda lalui tentu berbeda dengan jalan raya yang mulus. Berbagai medan terjal dan berliku akan Anda lalui. Dalam hal ini, konsentrasi dan keterampilan Anda dalam menyetir serta menaklukkan medan akan teruji.

5. Tempat Fitness Islami

Bingung mencari tempat fitness yang Islami? Datang saja di Lafapark Cikarang Karawang. Di tempat ini telah tersedia tempat fitness Islami. Dengan hadirnya dua tempat fitness, yaitu khusus untuk wanita dan satu lagi untuk umum, Lafapark fitness Islami di Cikarang Karawang ini menjamin keprivasian kaum hawa. Jadi, buat Anda kaum wanita, dapat dengan bebas melakukan aktivitas fitness di tempat ini tanpa risi karena hadirnya pria di sekitar Anda. Dengan berbagai peralatan fitness yang lengkap, Anda dapat memanjakan tubuh agar terpenuhi asupan kesehatannya melalui olahraga. Tujuan Anda untuk mendapatkan mendapatkan tubuh yang ideal seperti kebanyakan orang tentu juga akan tercapai di tempat ini.

6. Hotel Syariah Islami

Jika Anda ingin menikmati semua fasilitas yang disediakan di Lafapark, tentu tidak cukup membutuhkan waktu satu hari. Paling tidak, dua hari Anda harus menginap di tempat ini. Maklum, tempat wisata yang murah di Cikarang ini selalu dipenuhi pengunjung, terutama di hari libur. Nah, buat Anda yang ingin menginap di tempat ini, sudah tersedia Lafapark hotel syariah di Cikarang Karawang ini. Dengan berbagai fasilitas lengkap seperti hotel pada umumnya, hotel Lafapark ini dapat memulihkan kebugaran tubuh Anda setelah seharian bermain bersama keluarga di berbagai wahana yang ada. Uniknya dari hotel di sini adalah nuansa religius sesuai syariah Islam dan suasana seperti di rumah sendiri. Membuat Anda akan merasa nyaman dan betah tinggal di tempat ini.

Dengan lengkapnya fasilitas yang ada di Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang ini, sangat tepat kiranya tempat ini dijadikan tujuan destinasi Anda dalam mengisi liburan bersama keluarga. Selain Anda mendapatkan kesenangan dan kebugaran tubuh, di tempat ini nuansa religius Anda tetap akan terjaga. Dengan desain sesuai syariah Islami, membuat Anda semakin nyaman melakukan segala aktivitas wisata Anda di tempat ini. Bahkan, pada saat liburan, pihak pengelola Lafapark menyediakan berbagai paket khusus seperti tiket gratis bagi yang sedang berulang tahun. Jadi, tunggu apa lagi? Segera atur jadwal dengan keluarga dan berwisata syariah lah ke Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang yang sangat rekomended ini. Dijamin, Anda dan keluarga akan terpuaskan dalam menikmati liburan di tempat ini.

Masih ada lagi wahana olah raga dan permainan di Wisata Syariah di Cikarang Terdekat Karawang 2017 ini. Di antaranya adalah berkuda, panahan dan lain sebagainya.