Flying Fox di Lafapark

Flying Fox di Lafapark Family Adventure Wisata Murah Bekasi Cikarang Karawang. High Rope adalah permainan outbound di ketinggian dengan alat utamanya adalah tali. Adrenaline yang berpacu saat peserta mengikuti kegiatan high rope, yakni kegiatan tali di ketinggian.
 
Ada beberapa kegiatan high rope yang cukup familiar di antaranya adalah: Spider Web, Two Line Bridge, dan Flying Fox. High Rope merupakan outbound high impact sehingga pelaksanaannya harus sesuai dengan standar keamanan.

Flying Fox di Lafapark Family Adventure Wisata Murah Bekasi

Permainan Outbound flying fox di Lafapark Family Adventure merupakan jenis permainan outbound dengan cara meluncur antara dua tempat tau dua pool dengan ketinggian 25 meter diatas tanah. Kawat baja / sling yang digunakan sebagai jalur lintasan game outbound flying fox memiliki panjang 125 meter. Permainan Flying fox sebagai bagian dari wisata outbound terdekat Karawang atau Bekasi ini menggunakan double sling untuk keamanan ganda (double safety). Sling atas 9 mm dan sling bagian 10 mm. Kedua sling tersebut akan bisa menahan beban hingga 1,5 ton.

Sebuah alat beroda bernama PULLEY di pasang pada sling agar memudahkan peserta dapat meluncur. Double pulley yang memiliki 2 roda di dipasang pada sling bawah dan single pulley berdoda tunggal untuk sling bagian atas. Dengan adanya double pulley dan single pulley itu akan mampu menahan beban hingga berat 3 ton.

Adapun sebagai antisipasi dan pengaman, sebuah alat bernama double webbing yang mampu menahan beban sampai 300 kilogram akan dipasangakan pada peserta. Sebuah alat bernama carbiner dipasang sebagai pengait yang menghubungkan antara pulley dan webbing. Pengait carbiner ini mampu menahan beban hingga 300 kg.

Demikianlah Lafapark memastikan semua perangkat dan teknik keamanan untuk kenyamanan bermain game outbond Flying Fox. Sebagai informasi tambahan, kami juga setiap hari melakukan pengecekan wahana dan lokasi Flying fox serta melakukan perawatan sling secara berkala sertiap 3 bulan.

Rasakan sensasi terbang ala gerak cepat pasukan khusus dengan permainan Outbond Flying Fox di Lafapark. Melatih diri dengan keberanian untuk mengatasi rasa takut, melatih untuk cepat mengambil keputusan dan membangun rasa percaya diri adalah tujuan dari game outbond ini. Datanglah ke Lafapark yang berlokasi strategis di jalan raya Rengasbandung. Akses sekali saja dari Bekasi, Cikarang maupun dari Karawang. Untuk kebutuhan insntai pendidikan seperti sekolah ataupun untuk family gathering dari perusahaan-perusahaan.

Nah demikianlah informasi Flying Fox di Lafapark Family Adventure Wisata Murah Bekasi.