7 Kelebihan Kolam Renang Syariah Islami Lafapark Cikarang Timur Bekasi

Lafapark Hotel Syariah di Cikarang Karawang adalah salah satu hotel yang berkembang dan menggunakan Syariat keIslaman. Hal ini menguntungkan bagi para muslim yang ingin menginap di hotel dengan suasana yang lebih aman dan nyaman. Mengapa lebih nyaman? Hal ini disebabkan karena layanan yang diberikan oleh hotel yang memiliki standar layanan Syariah. Apa sajakah 7 kelebihan kolam renang Syariah Islami Lafapark Cikarang Timur Bekasi? Selain layanannya, hotel Syariah juga memiliki fasilitas Syariah lainnya. Salah satu fasilitas tersebut adalah kolam renang muslimah.

Inilah 7 kelebihan kolam renang Syariah Islami

Kolam renang muslimah memiliki banyak kelebihan dibanding kolam renang pada umumnya. Apa saja kelebihan tersebut? Mari kita simak 7 kelebihan berenang di kolam renang syariah dari Lafapark ini.

1. Lebih nyaman bagi para muslimah untuk berenang

Salah satu kelebihan kolam renang Syariah Islami yang paling utama ketika anda menggunakan kolam renang Syariah adalah karena akan lebih nyaman bagi para muslim wanita untuk berenang di dalamnya. Di kolam renang umum biasanya baik laki-laki atau perempuan, baik anak-anak atau dewasa di campur jadi satu sehingga mungkin terjadi hal-hal yang kurang nyaman contohnya pelecehan seksual ketika akan berenang. Hal ini bisa terjadi karena memang di kolam renang umum tidak dibedakan menurut jenis kelaminnya sehingga hal-hal yang kurang baik tersebut tidak dapat dicegah.

2. Lebih tertutup sehingga bebas dari pandangan laki-laki

Selain menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pelecehan seksual, berenang di kolam renang yang Syariah seperti kolam renang dari Lafapark juga memiliki kelebihan berupa bisa memberikan banyak perlindungan bahkan dari pandangan-pandangan tidak baik yang dilakukan oleh laki-laki disekitar anda. Wanita muslim apalagi yang menjaga dengan baik hukum Syariah keislaman memiliki aturan yang sangat ketat. Itulah kelebihan kolam renang Syariah Islami yagn kedua.

Ada aturan-aturan mengenai penggunaan penutup tubuh baik untuk laki-laki atau untuk sesama wanita. Memamerkan lekukan tubuh merupakan salah satu hal yang sudah menyalahi aturan Syariat keislaman. Padahal ketika berenang, lekuk tubuh anda akan terlihat ketika pakaian anda basah.

Apalagi jika anda menggunakan pakaian renang, pastinya akan memperlihatkan lekuk tubuh anda bukan? Jika hal ini dilakukan di kolam renang umum pastinya akan membuat pandangan laki-laki bisa mengarah pada anda bukan? Dengan adanya kolam renang Islami yang memiliki batas yang cukup tinggi yang memisahkan anda dengan para laki-laki akan membuat anda aman dari pandangan laki-laki disekitar anda.

3. Lebih aman karena di jaga oleh tim penjaga

Kelebihan kolam renang Syariah Islami ketiga adalah keamanan yang memadai. Selain memiliki pembatas yang cukup tinggi, kolam renang dari Lafapark dan juga kolam renang Islami lainnya juga di jaga ketat oleh penjaga. Penjaga ini bertugas untuk mengawasi orang-orang yang kurang bertanggung jawab dan mencoba melawan aturan yang dimiliki oleh kolam renang itu.

Karena kolam renang Islami ini dijaga, maka anda tidak perlu takut lagi akan terlihat oleh laki-laki yang baik secara sengaja atau tidak sengaja.


4. Memiliki penjaga yang mengerti Syariat Islam sehingga lebih aman untuk digunakan

Penjagaan yang dilakukan oleh para petugas di kolam renang Islami seperti kolam renang dari Lafapark merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan untuk menjaga hukum Islam sehingga tidak terlanggar. Akan tetapi bagaimana jika penjaga yang dimiliki oleh kolam renang tersebut merupakan pria? Di kolam renang dari Lafapark dan kola renang dengan Syariat silam ini anda tidak perlu khawatir karena penjaga dari kolam renang tersebut sudah di pastikan dan sudah dipilih sesuai dengan Syariat Islam. Mereka dipilih berdasarkan pengetahuan agama sehingga tahu persis mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Jadi anda tidak perlu kahawatir ketika akan menggunakan kolam renang berbasis Islam ini

5. Terhindar dari zina mata

Di dalam Islam, baik wanita maupun pria memiliki aurat. Aurat yang dimiliki baik pria maupun wanita baiknya tidak ditunjukkan pada lawan jenisnya. Hal inilah yang menyebabkan berenang di kolam renang Syariah merupakan salah satu keunggulan. Di kolam renang Syariah, anda akan terbebas dari zina mata yang disebabkan karena melihat aurat yang dimiliki oleh laki-laki yang berada di satu kolam renang dengan anda baik sengaja ataupun tidak.

Meskipun memiliki aurat dalam jangkauan yang sempit, tapi tidak semua orang memperhatikan pakaian renang yang digunakannya. Aurat pria yang hanya berada di area pusar dengan lutut ini merupakan area yang sempit tapi tidak semua pria menutupinya ketika berenang di kolam renang. Sayangnya, bukan hanya mengumbar, melihat aurat juga merupakan salah satu bentuk dari zina. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menyelamakan diri dari zina mata ini, berenang di Lafapark Kolam Renang Islami di Cikarang Karawang atau kolam renang Syariah lainnya juga akan membantu anda jauh dari jenis zina yang satu ini.

6. Tanpa ada kamera pengintai

Tubuh anda terhindari dari pandangan laki-laki merupakan salah satu hal yang paling penting ketika akan berenang. Hal ini merupakan hal mutlak yang dimiliki oleh kolam renang yang didirikan berdasarkan Syariah Islam. Selain itu, ada satu hal yang merupakan keuntungan bagi anda. Di kolam renang yang memiliki dasar Syariat tidak akan diinstal CCTV untuk lebih menjaga privasi anda.

Dengan berenang di kolam renang yang memiliki dasar Syariat Islam, aktivitas renang dapat dilakukan dengan bebas tanpa takut diintip atau rekaman anda tersebat. Jika tidak ada CCTV, mungkin anda akan khawatir masalah keamanan barang yang anda miliki. Untuk masalah keamanan, anda tidak perlu khawatir karena barang anda akan dijaga dengan baik oleh petugas-petugas yang dimiliki oleh Lafapark.

Mesin filter dan penjernih air untuk kolam renang Lafapark

7. Ada mainan-mainan yang bisa dinikmati oleh putri anda

Kelebihan kolam renang Syariah Islami Lafapark yang merupakan kolam renang yang memiliki basis keislaman ini bukan merupakan kolam renang biasa. Disini anda tidak hanya bisa berenang sesuai dengan keinginan anda tapi juga bermain air sepuasnya. Kolam renang dari Lafapark ini lebih tepatnya disebut dengan waterboom muslimah karena di dalam ada beberapa mainan yang bisa dinikmati oleh putri anda ketika memasukinya. Dengan begini anda dan putri anda akan lebih nyaman baik dalam berenang atau dalam bermain karena terbebas dari bahaya-bahaya yang tidak diinginkan seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Arena olahraga yang dimiliki oleh kolam renang dari Lafapark ini sebetulnya bukan merupakan satu-satunya fasilitas yang bisa anda dapatkan jika menginap di Lafapark Hote Syariah. Selain kolam renang, anda juga bisa menikmati fasilitas lain yang juga tidak kalah menariknya dengan kegiatan berenang, fasilitas tersebut adalah Lafapark fitness Islami di Cikarang Karawang.

Di hotel Syariah Lafapark, anda yang memiliki hobi olahraga tapi tidak suka berenang, anda tetap bisa menjaga kebugaran tubuh anda dengan menggunakan fasilitas fitnes yang dimiliki oleh hotel Syariah Lafapark ini. Disini anda bisa menggunakan pakaian apapun sesuai dengan keinginan anda sehingga aurat anda bisa lebih terjaga. Ketika berkeringat karena fitnes, jumlah keringat yang anda keluarkan juga tidak akan terlalu besar sehingga tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh atau aurat yang anda miliki.

Pada dasarnya hotel Syariah Lafapark dan fasilitas dengan Syariat Islam yang dimiliki oleh Lafapark digunakan untuk memberikan layanan yang berbasis muslim untuk anda.

Demikianlah Kelebihan kolam renang Syariah Islami Lafapark yang terdekat Cikarang maupun Karawang. Jadi bagi anda yang ingin berwisata tapi tetap tidak melewati batas-batas keislaman, menggunakan jasa hotel Syariah Lafapark dan juga fasilitasnya sangat cocok untuk anda.





 

Save

Save