Hotel Lafapark Penginapan Syariah di Cikarang

Hotel Lafapark Penginapan Syariah di Cikarang. Menginap di hotel biasa karena khawatir ruangan dan tempat tidur digunakan untuk maksiat dan sebagainya? Kini hadir di Wahana Rekreasi Lafapark family Adventure, sebuah hotel syariah satu-satunya di Cikarang yang beralamat di Jl Rengasbandung Cikarang Timur Bekasi.

Hotel Lafapark Penginapan Syariah di Cikarang

Terdekat dari Karawang maupun dari arah Bekasi, kami berkomitmen untuk menghadirkan penginapan dengan standar kebaikan syariah sebagai aturan Islam. Kami menjamin hotel Lafapark insyaa Allah mendatangkan kenyamanan istirahat dengan tatanan Islami, fasilitas bintang 5 dan bebas dari keterpakaian dari hal-hal yang tidak diridhoi Allah SWT.
 

Inilah Hotel Lafapark Penginapan Syariah di Cikarang untuk Anda yang tengah mencari rumah tinggal sementara atau rumah kost atau penginapan. Dengan fasilitas kolam renang dan fitnes serta berada di tengah keasrian dan kesejukan taman bermain keluarga, maka Penginapan dan Rumah Kost Lafapark adalah jawabannya.

Tarif

Tarif per malam Rp. 150.000,-.
Hubungi marketing Lafapark di Tell:
  • 0812-830-29731
  • 0812-8206-0123

Fasilitas

Ruangan berpendingin AC, TV LED, WIFI, Sarapan untuk 2 orang, Gratis renang, Fitness, & Terapi Ikan.

Apakah Anda eksekutif yang sedang menyelesaikan project di kawasan industri di Cikarang atau Karawang, mungkin juga Anda membawa serta keluarga bersama-sama?


Hotel Syariah Lafapark adalah Penginapan sekaligus Rumah Kost terdekat di Cikarang Karawang Bekasi
 
Ya karena bagi Anda yang berada di area Cikarang Bekasi hingga Karawang karena tugas, pekerjaan atau sesuat hal, maka Rumah Kost Lafapark yang berada di jalan raya Rengasbandung ini sangat mudah terakses.
 
Atau Anda yang menghendaki wisata keluarga di Lafapark dengan berbagai wahana permainan untuk keluarga atau rekan-rekan satu pekerjaan, dan membutuhkan tempat bermalam dan beristirahat, rumah kost danpenginapan Lafapark memang juga disediakan untuk itu.
 
Anda bisa menikmati kesegaran berenang di kolam renang Lafapark atau menikmati sarapan nasi goreng “Pulau Seribu” ala restoran rumah makan Lafapark sebagai fasilitas yang melengkapi dan menemani kehadiran Anda di rumah kost Lafapark.

Informasi dan Pemesanan

Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 150.000,- saja per malamnya. Tarif yang sangat terjangkau, bukan? Dapatkan GRATIS / FREE Terapi Ikan Doctor Fish untuk melengkapi kebugaran Anda secara Alami.
  • Hubungi marketing Lafapark di tell: 0812-830-29731 dan 0812-8206-0123

Update Foto dan Video Terbaru 7 Februari 2016