Wisata Keluarga Murah Cikarang Karawang

Di mana wisata keluarga murah Cikarang Karawang? Anda yang berada di sekitar kota Bekasi dan sekitarnya tentunya sesekali membutuhkan sebuah tempat rekreasi keluarga yang dekat dan juga murah bukan? Mengingat  kehidupan di ibukota dan sekitarnya yang sangat padat dan penuh sesak setiap harinya, seolah-olah ibu kota Indonesia itu tidak pernah terlelap serta selalu terjaga selama 24 jam penuh.

Anda yang sudah berkeluarga namun tentunya harus bekerja untuk menafkahi seluruh keluarga tentunya sesekali ingin bisa berkumpul di sela-sela waktu luang yang Anda miliki dengan orang-orang tersayang Anda, namun biasanya hanya waktu weekend saja yang Anda miliki untuk bersantai. Dalam waktu weekend yang singkat itu untuk membawa keluarga Anda ke luar kota apalagi sampai ke luar negeri untuk berlibur tentunya sangat mustahil, lagipula juga akan memakan banyak biaya.

Wisata Keluarga Murah Cikarang Karawang

Lafapark Family Adventure

Jl. Raya Rengas Bandung No. 55 Kp. Pesanggrahan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Tell: 021-89140714

  • Irfan: 0812-8302-9731
  • Mahrum: 0882-1366-9146

Maka dari itu solusi satu-satunya untuk Anda tetap dapat berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa perlu bergerak jauh dan tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal hanyalah ke Lafapark Rengasbandung.

Lafapark Rengasbandung adalah sebuah tempat rekreasi keluarga yang lokasinya tidak jauh dari Jalan Bekasi Cikarang atau Karawang, maka dari itu Anda yang berada di daerah ibu kota dan sekitarnya akan mampu menjangkaunya dalam waktu yang cepat dengan kendaraan pribadi Anda. Berekreasi di Lafapark Rengasbandung sama sekali tidak melelahkan, karena ada berbagai macam tempat rekreasi yang bisa Anda pilih sesuai keinginanan Anda dalam satu lokasi. Anak-anak tentunya akan lebih tertarik dengan wahana waterboom yang ada di Lafapark Rengasbandung, sedangkan orang tuanya mungkin lebih tertarik dengan tempat memancingnya atau tempat fitnessnya.

Namun jika Anda ingin terus seharian bersama keluarga Anda pun, Anda bisa juga mencoba satu persatu wahana yang ada di Lafapark Rengasbandung bersamaan dengan keluarga Anda. Pastinya akhir pekan Anda akan menjadi lebih bermakna karena dihabiskan bersama dengan orang-orang yang Anda sayangi. Terlebih lagi tempatnya tidak jauh dari ibu kota dan harganya terjangkau, dengan kondisi alam sekitarnya yang penuh pohon dan hijau akan semakin menambah akhir pekan Anda menjadi semakin menyenangkan.

Wahana Waterboom

Pertama, yang menjadi keunggulan dari Lafapark Rengasbandung tentunya adalah wahana waterboomnya. Bagi Anda, para wanita yang merasa kurang nyaman jika harus berenang dan bermain air dengan kaum lelaki, maka di waterboom Lafapark Rengasbandung ini telah disediakan dua buah wahana waterboom yang berbeda.

Waterboom pertama digunakan untuk umum sehingga siapapun bisa masuk dan bermain, sedangkan wahana kedua hanya khusus untuk perempuan saja, sehingga Anda yang perempuan bisa dengan bebas bermain air di wahana waterboom khusus perempuan. Sungguh menarik bukan? Dengan adanya perhatian dan kenyamanan yang diberikan oleh Lafapark Rengasbandung maka tentunya Anda yang perempuan tidak perlu merasa risih dan bisa bebas bermain air. Ada berbagai macam wahana permainan air yang bisa dicoba, tentunya semuanya sangat aman dan terjaga.

Hotel Syari’ah

Bagi Anda yang ingin berakhir pekan secara total dengan keluarga Anda, maka Anda bisa menikmati fasilitas hotel Syari’ah yang dimiliki oleh Lafapark Rengasbandung. Sehingga ketika Anda sudah merasa lelah bermain di Lafapark Rengasbandung Anda bisa beristirahat dengan santai di hotel ini. Hotel yang didesain dengan kondisi yang dibuat senyaman mungkin seperti suasana di rumah sendiri ini bisa mengusir lelah Anda setelah seharian bermain bersama seluruh anggota keluarga Anda.

Sehingga Anda tidak perlu langsung berkendara setelah bermain dan bisa beristirahat terlebih dahulu di hotel Syari’ah. Sesuai juga dengan semua wahana di Lafapark Rengasbandung yang memang harganya terjangkau, maka pada hotel syari’ah ini tarif menginapnya juga terjangkau.

Fitness Center

Pada pagi harinya setelah Anda beristirahat semalaman di hotel Syari’ah di Lafapark Rengasbandung, maka Anda juga bisa menyegarkan tubuh Anda dengan berolahraga di fitness center yang ada di Lafapark Rengasbandung. Dengan begitu akhir pekan Anda tidak hanya menyehatkan bagi pikiran dan hati Anda melainkan juga bagi tubuh Anda.

Di fitness center Lafapark Rengasbandung tersedia berbagai alat fitness yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda mengusir kondisi tubuh tidak sehat akibat kurangnya berolahraga selama hari-hari sibuk Anda. Akhir pekan di Lafapark Rengasbandung memang merupakan sebuah waktu weekend yang sangat lengkap.

Terapi Ikan Gararufa

Memang berwisata di Lafapark Rengasbandung tidak hanya sekedari bersenang-senang saja, Anda juga bisa menyehatkan tubuh Anda dengan melakukan terapi ikan gararufa. Ikan gararufa adalah jenis ikan yang sangat unik sehingga sering juga disebut dengan doctor fish.

Pada saat melakukan terapi ikan gararufa ini Anda juga merendam kedua kaki Anda ke dalam kolam yang berisi ikan gararufa, kemudian nantinya ikan-ikan itu akan mengerumuni kaki Anda dan kemudian memberikan gigitan kecil yang sama sekali tidak menyakitkan.

Justru karena gigitannya itu mampu menghilangkan segala macam penyakit dari tubuh Anda. Seperti yang kita ketahui bahwa pada kaki manusia terdapat titik-titik syaraf, maka dari itu saat ikan-ikan tersebut menggigiti bagian kaki Anda, dijamin masalah kesehatan Anda akan berkurang dan Anda pun menjadi lebih sehat.

Tempat Pemancingan

Nah, tempat rekreasi di Lafapark Rengasbandung Wisata keluarga murah Cikarang Karawang yang satu ini tentunya akan menjadi favorit bagi para ayah yang memang hobi memancing. Dengan kolam luas yang penuh dengan ikan ini, maka Anda bisa puas memancing seharian. Dengan alam sekitar yang begitu hijau bisa membantu Anda dalam menyegarkan pikiran dan membuat Anda lebih siap kembali untuk memulai hari-hari sibuk Anda di ibu kota selanjutnya. Anda bisa memancing dengan puas dan membawa hasil tangkapan ikan yang berhasil Anda pancing untuk disantap bersama dengan keluarga, sungguh sebuah liburan akhir pekan yang amat menyenangkan.

Flying Fox Dan Outbond

Anda yang suka dengan kegiatan yang menantang, maka bisa mencoba wahana flying fox dan juga outbond yang ada di Lafapark Rengasbandung Wisata keluarga murah Cikarang Karawang.

Tidak hanya remaja dan orang dewasa saja yang bisa melakukan outbond di sini, melainkan ada juga wahana outbond khusus anak yang aman karena tetap dibantu dengan pemandu. Kegiatan outbond ini bisa membantu anak-anak Anda untuk menjadi lebih berani dan lebih terlatih tubuhnya.

Sedangkan untuk flying fox biasanya khusus diperuntukkan untuk remaja dan orang dewasa, diawasi oleh penjaga yang sudah berpengalaman, maka flying fox yang ada di Lafapark Rengasbandung juga sangat aman.

Motor ATV

Ingin mencoba melewati jalanan dengan menggunakan motor ATV? Maka di Lafapark Rengasbandung Wisata keluarga murah Cikarang Karawang adalah tempat yang tepat untuk Anda menambah pengalaman Anda dalam mengendarai motor ATV di jalanan yang tentunya berbeda-beda medannya.

 

Dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap ini maka Anda tidak perlu ragu untuk datang dan menghabiskan waktu liburan Anda, ada paket-paket tertentu seperti bonus tiket gratis ketika ulang tahun Lafapark Rengasbandung sedang berlangsung.

Tunggu apalagi? Segeralah berlibur di Lafapark Rengasbandung; tempat ber wisata keluarga murah Cikarang Karawang.

 

Save