Wahana Permainan Air Cikarang Karawang

Adalah waterboom Lafapark wahana permainan air Cikarang Karawang. Lafapark tempat rekreasi keluarga Anda baik pribadi atau untuk keperluan family gathering ataupun sarana outbond instansi pendidikan seperti sekolah dan sebagainya.

Lafapark Family Adventure menyediakan berbagai wahana untuk keseruan rekreasi liburan Anda sekeluarga. Terletak di jalan raya Rengasbandung, lokasi Lafapark yang strategis ini bisa dicapai dengan mudah baik dari Bekasi Cikarang maupun Karawang.

Wahana Permainan Air Cikarang Karawang

Lafapark menyediakan kolam renang khusus akhwat/perempuan. Disediakan bagi pengunjung yang ingin menikmati waterboom dengan kelengkapan kolam renangnya secara tertutup. Bagi Anda yang berhijab, atau istri atau putri Anda bisa menikmati semua kesegaran permainan wahana air waterboom Lafapark tanpa takut terganggu privasi dari yang bukan muhrim.

[gallery columns="2" size="medium" ids="107,106,105,104,103,102,101,100"]

Selain waterboom sebagai wahana permainan air, Lafapark juga masih memiliki wahana permainan, rekreasi serta edukasi lainnya untuk Anda sekeluarga. Ada kolam pemancingan untuk Anda yang hobi memancing, ada area outbond untuk anak dan dewasa, ada flying fox, trampolin, lapangan futsal indoor, area fitness serta tersedia restoran saung yang akan memanjakan lidah pengunjung dengan aneka menu dan hidangan khasLafapark terutama ikan-ikan bakar.

Tiket masuk

Informasi harga tiket masuk
Kontak Lafapark Park

Jl. Raya Rengas Bandung No. 55 Kp. Pesanggrahan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Hubungi marketing Lafapark di
  • 0812-830-29731
  • 0812-8206-0123
Demikianlah Wahana Permainan Air Cikarang Karawang Waterboom park taman rekreasi keluarga terdekat dan termurah di Cikarang hingga Karawang.