Outbond di Lafapark Waterpark Cikarang Karawang

Mencari lokasi dan wahana untuk kegiatan Outbond anak-anak? Atau untuk outbond family gathering perusahaan atau instansi Anda? Di sinilah tempatnya Outbond di Lafapark Waterpark Cikarang Karawang.

Apakah anda mewakili instansi pendidikan untuk memfasilitasi peserta didik baik SD atau TK untuk kegiatan outbond, hubungi kami untuk lokasi terdekat Lemahabang Cikarang Bekasi hingga Karawang.

Outbond di Lafapark Waterpark Cikarang Karawang


Kami juga terdekat dari beberapa kawasan industri di Karawang seperti Suryacipta KIIC KIIM atau Jababeka di Cikarang.

Info harga dan Tiket

Harga Paket Outbound Anak Anak adalah Rp.100.000 dengan falisitas:
  • Outbound; flying fox, trampolin, dll
  • Renang
  • Wahana Permainan
  • Makan siang (Box)
  • Minimal 30 Orang

Kegiatan Training Outbound bagi Pegawai Perusahaan

Outbond adalah salah satu cara untuk membentuk kekerabatan dan persatuan antara satu orang dengan orang yang lain. Jika anda mempersiapkan kegiatan untuk outbound langkah langkah berikut ini bisa anda gunakan sebagai acuan. Kegiatan kegiatan yang bisa anda lakukan harus bisa memberikan nilai nilai seperti berikut ini.

Icebreak

Dalam sebuah kegiatan training anda perlu melakukan kegiatan icebreak untuk membuat peserta training lebih longgar agar tidak terlalu tegang. Untuk kegiatan ini anda bisa mencari kegiatan kegiatan atau games games yang sesuai.

Pembentukan tim

Setelah peserta kehilangan ketegangannya, anda bisa memulai dengan melakukan langkah selanjutnya yaitu membentuk tim. Selain membentuk tim berikan waktu pada peserta untuk mengenal tim satu sama lain. Dengan cara memberikan mereka waktu untuk membuat nama tim dan juga yel yel. Setelah itu lakukan briefing mengenai tujuan program training dan juga tujuan yang ingin dicapai sehingga peserta lebih fokus pada tujuan pelaksanaan training tersebut.

Kegiatan kegiatan dalam outbond training

Kegiatan kegiatan yang dilakukan dalam outbond training ini harusnya memiliki tujuan sebagai berikut
Memperkenalkan satu orang dengan orang lain, tujuan ini bisa dicapai seiring dengan perjalanan training. Ketika melakukan aktifitas secara bersama tiap tiap orang menjadi mengerti bagaimana cara berhubungan dengan orang. Bagaimana cara orang lain bekerja dan juga hal hal lain yang esensial dalam membangun hubungan kerja satu dengan yang lain.

Membangun kreatifitas

Dalam kegiatan outbound harus ada kegiatan kegiatan yang membangun kreatifitas. Kegiatan membangun kreatifitas ini bertujuan untuk membantu sesama peserta untuk saling berkomunikasi. Melalui game game ringan yang mimiliki teka teki orang bisa membangun kreatifitas sambil berkomunikasi dengan sesama peserta. Hal ini akan sangat membantu ketika mereka terjun ke pekerjaan yang sama agar tidak canggung seperti pertama kali bertemu.

Membangun kekuatan tim

Ketika sebuah tim dihadapkan pada tim lain. Masing masing tim akan berusaha membangun kekuatan tim sendiri sendiri untuk mengungguli tim lainnya. Dengan ini orang akan lebih terpancing daya saing dan juga kreatifitas-nya.

Menangani resiko

Hal ini adalah hal yang paling penting, dalam setiap pekerjaan yang membutuhkan kreatifitas pasti memiliki resiko, semakin besar resikonya semakin besar pencapaian yang akan didapatkan. Ketika melakukan outbond training usahakan anda memberikan waktu untuk game game yang membutuhkan management resiko.

Kepemimpinan

Satu hal yang harus didapatkan sebagai tujuan dari outbond training adalah untuk menciptakan jiwa kepemimpinan dari permainan permainan yang dilakukan didalam outbond training.

Perpisahan outbond training

Setelah melakukan kegiatan kegiatan diatas, jangan lupa untuk memberikan waktu peserta melakukan relasasi. Relaksasi bisa dilakukan dengan kegiatan kegiatan pertunjukan bagi peserta outbond training. Pastikan bahwa nilai nilai yang ingin dicapai pada outbond training di dapatkan oleh para peserta untuk mempersiapkan masa kerja yang lebih baik bagi peserta.

Untuk melakukan kegiatan training anda bisa melakukannya di daerah daerah yang jauh dari keramainan. Seperti daerah yang memiliki suasana nyaman. Yah tentu Outbond di Lafapark Waterpark CikarangKarawang. Usahakan peserta training tidak membawa barang barang elektronik yang dapat mengalihkan perhatiannya dari kegiatan kegiatan outbond training.

Di Bekasi anda bisa melakukan kegiatan outbond di Lafapark Waterpark Cikarang Karawang. Untuk kegiatan outbond training sederhana anda bisa memanfaatkan kegiatan kegiatan outbond training yang mudah dan sederhana seperti rafting, air soft gun dan kegiatan outbond training dalam arena yang lain.